Senin, 01 Agustus 2011

HT Dualband Weierwei UV-3R new...!!! Rp. 580.000,- MARK II ( sudah dual display ) Terbaru !!!


HT ini mempunyai cakupan frequensi UHF dan VHF untuk transmit dan receive, bentuk sangat kecil jadi sangat nyaman kalau dibawa bepergian. Bentuk dan Power output nya mirip dengan YAESU VX-3R hanya 2 watt, tapi masalah penerimaan (receive) jangan diragukan lagi sangat bagus, layaknya HT-HT bermerek lainnya, juga ada radionya.


Frequency Range
VHF136-174 UHF 400-470MHz (Dual Band)
Operating Voltage
3.7V
Operating Temperature
 -30c~+60c
Battery
(Li-ion)
Antenna Impedance
50 ohm
Dimension(without antenna&battery(L×W×H)
47*81*23(mm)
Weight(with antenna&battery)
about 130g
Transmitter
RF Power Output
UHF:2W/  
FM Noise
65dB
Adjacent Channel Power
45dB/42dB
Receiver
Spurious response rejection
60dB
Receiver current
400mA
Standby Current
75mA





35 komentar:

  1. Kalo yang 1 display berapa mas ?

    BalasHapus
  2. @Moedzy... skrg sudah tidak stok lagi yg single display mas.

    BalasHapus
  3. Kalau sampai Padang sumatera Barat berapa totalnya mas...

    BalasHapus
  4. @ mas agus.... silakan langsung menghubungi HP saya via sms atau telepon... 0817406661, InsyaAlloh akan saya respon dengan cepat...makasih

    BalasHapus
  5. Mantap boss baofeng murah meriah buka repeater dng duplexer 175 meter laut sampai jarak 20km lurus bisa sempurna

    BalasHapus
  6. ht baofeng udah nyampek kediri hr senin mas tp mf br sempat beri kbar,udah nyampek dgn selamat dan komplit mas wawan,unit ok cm sayang cm 2watt.....hehehe,sangat mungil ya mas,thanks mas sukses ya...
    recomended seller

    BalasHapus
  7. mas kalau yg ini bisa bisa memonitor 2 freq. sekaligus ngga ?

    BalasHapus
  8. kalo sampe samarinda brapa mas !?

    BalasHapus
  9. bisa air band mas? minat nih, barang masih ada?

    BalasHapus
  10. @ om joe.... barang masih ada mas, tapi tidak bisa memonitor air band

    BalasHapus
  11. klo baofeng UV-5R berapa harganya?,..

    checkerscoutgear@gmail.com

    trim's

    BalasHapus
  12. mas wawan, weierwei uv-3r pesanan saya alhamdulillah sudah saya terima dengan baik di balikpapan, barang bagus harga miring layanan cepat, a very recomended seller, thumb up lah, nuwun.

    BalasHapus
  13. Assalamu'alaikum mas Wawan... saya yang tadi sore kirim SMS mas...
    barang sudah sampai dengan selamat, Weierwei UV3R ini memang mantap...
    kecil mungil tapi receive-nya cukup sensitif, padahal cuma pakai antenna asli-nya saja.
    untuk TX belum saya coba, rencana mau buat monitoring saja.
    kalau sempat silakan mampir balik ke blog saya.

    BalasHapus
  14. mas wawan, weierwei uv-5r ada nggak, kalo ada berapa harganya ?

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  16. Assalamu'alaikum Mas Wawan baru sempat bales sekarang UV-5R memang OKEEEEE bisa VHF juga UHF ada radio FM pokoknya komplit lah bisa untuk cari teman diudara. O ya aku mau tanya kalau yang RIG ada gak mas, type nya apa aja? Trim's mas moga makin jaya.
    salam dari KEDIRI-JAWA TIMUR.

    BalasHapus
  17. Siang mas, yang ini bedanya sama yg UV5R apa ya? apa cuman di radio FM ?
    Saya minat nih mas.

    BalasHapus
  18. siang gan .tempatnya jualan ada dimana?
    ht dual band (uhf dan vhf) kalau di bawa ke gunung apa bisa ?
    harga 55o.000 udah termasuk ongkir saja gan
    kalau bs ane mau ambil satu

    hub pin bb 31efd232

    BalasHapus
  19. @ gunawan ... Saya di jogja. silakan lihat bagian atas blog saya, disana tertera alamat saya, kalau ingin lebih detail nya silakan hubungi saya 0817406661

    BalasHapus
  20. harga sekarang berapa mas wawan..?

    BalasHapus
  21. barangnya bagus dan keren tp memang walau dual display tp ga bisa dual standby.
    tp ya sesuai dgn harganya. hehehe.....

    BalasHapus
  22. mas itu saya dah ngirim e-mail ke mas..

    BalasHapus
  23. Boleh tahu harga sekarang berapa Mas?

    BalasHapus
  24. kmaren cari rumah ht pku ke kanan ketemunya bakpia ////??? salam mas wawan besok saya luncuran.....

    BalasHapus
  25. mohon pencerahan mas saya mau gabung ke rescue ht apa yg murah kuat plus handal batt nya sama sinyalnya receive mkasih

    BalasHapus
  26. Fast Respon !!!!
    makasih mas kiriman WEIERWEI UV3R selamat sampai tujuan dalam waktu 2 hari ....

    BalasHapus
  27. saya tertarik dengan weirwei uv-3r nya . saya budi dari bandung . bagai mana cara pemesanannya . mohon infonya

    BalasHapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  29. Headset untuk HT Weierwei UV-3R Dualband ada gan

    BalasHapus
  30. mf,kalau mau jual kembali bisa ngga ya?

    BalasHapus
  31. BOS SAYA JUAL 1 PAKET BARU 1 BLN BARANG MULUS UV-3R

    BalasHapus